Sempur Bakal Dijadikan Pusat Kuliner Kebanggaan di Bogor

Sempur Bakal Dijadikan Pusat Kuliner Kebanggaan di Bogor
Bima Arya saat berada di kawasan Sempur, Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Selama ini, kawasan Sempur, Bogor memang dikenal sebagai salah satu lokasi untuk berburu kuliner di Kota Bogor.

Hal itu dibenarkan oleh Calon Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya Sugiarto saat menghadiri undangan perayaan HUT Masyarakat Peduli Lingkungan Sempur (GMPLS) ke-3.

“Setiap saya ajak tamu-tamu dari luar bogor ke Sempur, mereka pasti kaget karena semua lengkap jadi satu hanya di Sempur, ada lapangannya, ada tamannya, ada skate park, ada rock climbing, ada lapangan basket, dan yang tak kalah penting ada kulinernya,” ungkap Bima Arya di kawasan Sempur, Bogor, Rabu (28/2).

Di hadapan ratusan warga, Bima Arya menyatakan bahwa pembangunan kawasan Sempur akan terus dilakukan agar lebih tertata, nyaman dan bersih.

Pria kelahiran Bogor, 17 Desember 1972 itu menambahkan, penataan kawasan Sempur menjadi contoh kolaborasi dan sinergi antara pemerintah kota, pengusaha dengan warga.

“Sesuai dengan tema HUT GMPLS, yakni bersinergi secara positif, menguntungkan seluruh warga dalam membangun kawasan Sempur ini,” katanya.

“Insyaallah, ke depannya (pembangunan-red) tidak berhenti di sini, tahap berikutnya kami akan bangun, akan perbaiki fasilitas kuliner kebanggaan Bogor di Sempur ini,” sambungnya.

Selama ini, lanjut Bima Arya, dirinya kerap mendengarkan curhat dari pedagang bila kawasan Sempur direnovasi.

Selama ini, kawasan Sempur, Bogor memang dikenal sebagai salah satu lokasi untuk berburu kuliner di Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News