Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Kolaborasi Apik Ucie Sucita dan NDX AKA

Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, Kolaborasi Apik Ucie Sucita dan NDX AKA
Ucie Sucita dan NDX AKA di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki kedekatan Ucie Sucita dengan NDX AKA akhirnya terjawab. Penyanyi dangdut ini ternyata menjalin kolaborasi dengan duo hiphop dangdut asal Yogyakarta tersebut.

Kolaborasi Ucie Sucita dengan NDX AKA menghasilkan sebuah lagu berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Kedua pihak mengaku senang akhirnya lagu bernuansa dangdut tersebut bisa diluncurkan.

"Kami sudah kenal lama, dan NDX AKA mereka sudah terbukti banyak karya, pasti enak kolaborasi," kata Ucie Sucita di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

BACA JUGA: Kabar Akan Dinikahi Nanda NDX AKA, Begini Respons Ucie Sucita

"Kebetulan kami juga pengin kolaborasi dengan penyanyi dangdut. Karena mungkin sudah cocok, dan ngobrol bareng akhirnya terwujud," sambung Nanda, dari NDX AKA.

Ucia Sucita dan NDX AKA memproduksi lagu Semua Akan Dangdut Pada Waktunya dalam rentan waktu cukup cepat. Kedua pihak saling memberi masukan untuk mengisi lagu yang diciptakan Hendra.

BACA JUGA: Ucie Sucita Akan Segera Menikah?

Teka-teki kedekatan Ucie Sucita dengan NDX AKA akhirnya terjawab. Penyanyi dangdut ini ternyata menjalin kolaborasi dengan duo hiphop dangdut asal Yogyakarta tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News