Semua Atlet PON Daerah Ini Siap-siap Masuk Pelatda

Semua Atlet PON Daerah Ini Siap-siap Masuk Pelatda
Ilustrasi logo PON Jabar 2016. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI - Semua atlet dan pelatih provinsi Jambi yang mengikuti pelatda inap PON XIX Jawa Barat akan kembali masuk hotel pada 14 Juli mendatang. Sekarang ini semuanya masih menjalani liburan lebaran Idul Fitri.  

“Nanti semuanya masuk hotel kembali. Tanpa kecuali,” ujar Olsen Tiger, Wakabid Binpres KONI Jambi, seperti dikutip dari Jambi Independent (Jawa Pos Group).

Menurut Olsen, keputusan tersebut tidak bisa ditawar-tawar lagi. Semuanya harus fokus kembali dengan latihan. Harapannya, persiapan mereka bisa optimal, mengingat pelaksanaan PON Jawa Barat tinggal dua bulan lagi.

“Mungkin tidak sampai dua bulan lagi. Nah, semua atlet harus sudah siap segalanya. Memang sekarang sudah masuk tahap persiapan khusus,” terangnya.

Olsen menambahkan latihan nantinya sudah kembali normal. Tidak ada lagi pengurangan durasi latihan. Sebaliknya penambahan yang ada, sesuai dengan program cabornya masing-masing.

“Kalau ingin hasil yang memuaskan, latihannya harus  ditingkatkan lagi. Bukan mengendorkan latihan,” katanya.

Menyinggung lamanya masuk hotel seusai lebaran Idul Fitri, Olsen mengatakan, itu sudah keputusan KONI. 

“Keputusan itu terbit berdasarkan hasil rapat pleno. Berarti, segala sesuatunya sudah dipikirkan, baik itu dampak positif maupun negatifnya,” tegasnya. 

JAMBI - Semua atlet dan pelatih provinsi Jambi yang mengikuti pelatda inap PON XIX Jawa Barat akan kembali masuk hotel pada 14 Juli mendatang. Sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News