Semua Menginginkan Marzuki

Semua Menginginkan Marzuki
Semua Menginginkan Marzuki
 JAKARTA - Persaingan kandidat ketua umum Partai Demokrat, tampaknya, bakal mengerucut di kubu Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum. Satu poros lagi, yakni Marzuki Alie, bisa jadi melebur ke salah satu calon kuat. Kubu Andi Mallarangeng sudah bersikap terbuka untuk mengajak bergabung ketua DPR itu.

Ramadhan Pohan, anggota tim sukses Andi, menyatakan bahwa kubunya berpeluang untuk menarik Marzuki. Keduanya dinilai cocok karena memiliki kesamaan dalam karakteristik. "Peluang (Marzuki bergabung) itu sangat besar. Chemistry-nya sama," katanya setelah diskusi di gedung parlemen, Jakarta, kemarin (16/4).

Karakter apa yang sama" Pohan menyatakan, Marzuki tentu memiliki keinginan untuk duduk sebagai salah seorang pengurus teras Demokrat. Harapan besar Marzuki itu sebenarnya bisa terpenuhi jika Andi menjadi ketua umum. "Pak Marzuki tidak ambisius, tapi ingin kepastian. Komunikasi politik dengan Pak Marzuki sangat bagus," jelasnya.

Jika jadi bergabung, sangat mungkin harapan itu terwujud. Pohan mencontohkan, jika Marzuki bergabung, Andi akan memberikan posisi yang terhormat di partai. Salah satunya, mendampingi SBY sebagai wakil ketua dewan pembina. "(Posisi) itu akan sangat bagus," ujarnya.

 JAKARTA - Persaingan kandidat ketua umum Partai Demokrat, tampaknya, bakal mengerucut di kubu Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum. Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News