Semua Orang Tercengang Melihat Jokowi dan Arief Poyuono

Semua Orang Tercengang Melihat Jokowi dan Arief Poyuono
Arief Poyuono. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Getindra Arief Poyuono mengungkap pertemuan tak sengaja antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Arief bertemu Presiden Ketujuh RI itu saat menghadiri resepsi pernikahan anak politikus Golkar Melchias Marcus Mekeng di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/8) malam.

"Lama sudah saya tidak bertemu Kangmas Joko Widodo. Saya langsung menghampiri dan beliau panggil nama saya Mas Arief Poyu. Saya jawab, 'apa kabar Kangmas?'," ungkap Arief menceritakan momentum pertemuan tersebut kepada jpnn.com.

BACA JUGA: Keluar dari Istana, Arief Poyuono Semringah

Semua Orang Tercengang Melihat Jokowi dan Arief Poyuono
Presiden Joko Widodo dan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono. Foto: dokumentasi pribadi Arief Poyuono for JPNN

Arief menjelaskan, Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Ketua Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi, serta mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

"Kangmas Joko Widodo bilang kalau saya ini adalah teman beliau di Solo. Semua orang di sekeliling kami seakan tercengang sambil dia berbisik, 'Mas Arief kapan kundur Solo? Saya jawab nanti Mas, kalau Kangmas di Solo'," tutur Arief.

"Bertemu dengan Kangmas Joko Widodo di pesta perkawinan anak Pak Melchias Mekeng, dengan suasana sangat hangat dan penuh kekeluargaan," tandas Arief sembari mengirim foto pertemuan mereka. (fat/jpnn)

 


Jokowi dan Arief Poyuono ketemu di resepsi pernikahan anak politikus Golkar Melchias Marcus Mekeng.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News