Semua Petugas Tidak Hanya Memantau, Tapi Turun Langsung

Semua Petugas Tidak Hanya Memantau, Tapi Turun Langsung
Sejumlah polisi turun tangan mengatur lalin arus mudik Lebaran 2016. Foto Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terus berupaya meningkatkan koordinasi, pemantauan dan pengendalian lalu lintas dan Angkutan Lebaran Terpadu 2016.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hemi Pamuraharjo mengatakan, seluruh petugas dikerahkan secara maksimal agar angkutan mudik lebaran tahun ini bisa berjalan lancar.

"Semua petugas, tidak hanya memantau atau memonitor angkutan Lebaran dari Posko yang ada di kantor saja, tetapi juga harus turun ke lapangan untuk memantau dan mengawasi secara langsung penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2016. Sehingga bisa segera melakukan aksi langsung atau memberikan keputusan yang bersifat strategis," ucap Hemi.

Hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, yang meminta agar semua anak buahnya bekerja secara maksimal mensukseskan angkutan Lebaran 2016.

“Hal ini sejalan dengan fokus Kementerian Perhubungan, yaitu meningkatkan keselamatan, keamanan dan pelayanan bagi pengguna jalan, serta mendukung kelancaran arus lalu lintas pada masa angkutan lebaran 2016," tandas Hemi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terus berupaya meningkatkan koordinasi, pemantauan dan pengendalian lalu lintas dan Angkutan Lebaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News