Semua Sahabat Tanya Kabar Vanessa Angel

Semua Sahabat Tanya Kabar Vanessa Angel
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel rupanya tak sendiri. Pascadikabarkan terlibat kasus prostitusi online beberapa waktu lalu sahabat-sahabat Vanessa rupanya masih peduli dengan dirinya.

Hal tersebut diungkap oleh Febri Ardiansyah kekasih Vanessa saat hadir di acara Rumpi, Senin (28/1).

"Ini anak baik banget, semua sahabatnya tanya ke aku keadaan Vanessa, pada tanya keadaan Vanessa, ada yang tanya Vanessa udah makan atau belum, yang kayak-kayak gitu," ujar Febri.

Sikap-sikap sahabatnya yang seperti itu diakui Febri sangat berarti untuk Vanessa yang kini merasa sedang sangat terpuruk.

BACA JUGA: Menangis, Vanessa Angel Ngaku Tak Mendapat Dukungan Keluarga

Menurut Biby- sapaannya, Vanessa Angel juga tak mempunyai musuh sampai saat ini. Namun dia heran mengapa kini jadi banyak yang menghujat dan menghakimi Vanessa pascadikabarkan terlibat prostitusi online tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Padahal, Vanessa juga tidak pernah membalas komentar buruk yang dilayangkan kepada dirinya.

"Vanessa sama sekali nggak punya musuh, mana pernah sih Vanessa jahat sama kalian atau balas komentar nyinyir? Dia itu hatinya sangat baik," sebut Biby.(chi/jpnn)


Pascadikabarkan terlibat kasus prostitusi online beberapa waktu lalu sahabat-sahabat Vanessa Angel rupanya masih peduli dengan dirinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News