Semua Timses Calon Lakukan Serangan Fajar

Semua Timses Calon Lakukan Serangan Fajar
Semua Timses Calon Lakukan Serangan Fajar
LUWUK – Panitia pengawas pemilihan umum kepala daerah (Panwaslukada) Kabupaten Banggai, menerima puluhan laporan pelanggaran Pemilukada yang dilakukan tim sukses maupun pendukung pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) Kabupaten Banggai.

Laporan pelanggaran Pemilukada tersebut, berasal dari Panwas Kecamatan, Panitia Pengawas Lapangan (PPL) maupun masyarakat. Hal ini disebabkan, panwas kecamatan, PPL dan masyarakat yang menemukan langsung peristiwa “serangan fajar” yang dilakukan oleh masing-masing tim sukses pasangan calon.

“Kami belum bisa memverifikasi tim sukses dan pendukung pasangan cabup/cawabup yang dilaporkan masyarakat melakukan pelanggaran Pemilulukada. Kita masih menampung dan menerima semua laporan yang masuk, untuk selanjutnya dikaji, dibahas dan diplenokan,” tegas Ketua Panwas Kabupaten Banggai Zaidul Mokoagow, Rabu (6/4) kemarin.

Diakuinya, ada laporan masyarakat, Panwas kecamatan dan PPL yang dilampirkan dengan bukti-bukti otentik, ada pula laporan yang masih memerlukan penyelidikan dan pengkajian. Ini dilakukan, untuk memastikan kebenaran dan keakuratan laporan, telah terjadi pelanggaran Pemilukada.

LUWUK – Panitia pengawas pemilihan umum kepala daerah (Panwaslukada) Kabupaten Banggai, menerima puluhan laporan pelanggaran Pemilukada yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News