Senam Prolanis Tingkatkan Stamina Badan di Usia Senja

Senam Prolanis Tingkatkan Stamina Badan di Usia Senja
Senam prolanis dipandu oleh instruktur ibu Nur Chasanah serta didampingi dan diawasi oleh dr. Syaeful Anwar, Selasa (10/3). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal) Tegal dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mako Lanal Tegal yang tergabung dalam Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) mengikuti senam bersama, program Prolanis yang bekerja sama dengan BPJS dan Balai Pengobatan Pratama Jala Medika Lanal Tegal.

Senam prolanis dipandu oleh instruktur ibu Nur Chasanah serta didampingi dan diawasi oleh dr. Syaeful Anwar, Selasa (10/3).

Acara yang digelar di Balai Pengobatan Faskes l Pratama Jala Medika Lanal Tegal Jl. Mayjen Sutoyo No. 23 Kota Tegal ini merupakan kegiatan rutin dan terprogram dari Lanal Tegal. Senam ini tergolong baru hingga membuat semangat dan antusias prajurit dan ASN. Pasalnya, program ini bagus terukur dapat memberikan  dan pembinaan untuk kesehatan yang lebih baik tentunya.

KA BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska mengatakan Program Prolanis ini memang dibutuhkan Prajurit dan ASN yang sudah mempunyai riwayat penyakit kronis. Dia berharap personel dapat secara rutin mengikuti kegiatan program senam Prolanis dan penyuluhan serta cek kesehatan yang rutin sehingga angkat menjadi naik. Selain itu, prajurit yang sudah menjelang MPP/Pensiun agar lebih semangat lagi.(fri/jpnn)

Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal dan ASN Markas Komando Lanal Tegal yang tergabung dalam Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) mengikuti senam bersama.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News