Senang Dibilang Mirip Rihanna, Kini Mulai Terbebani

Senang Dibilang Mirip Rihanna, Kini Mulai Terbebani
Senang Dibilang Mirip Rihanna, Kini Mulai Terbebani
CITRA Skolastika selalu dikait-kaitkan dengan Rihanna. Bukan sekadar meniru penampilan, jebolan Indonesian Idol 2010 itu pun dianggap meniru gaya bermusik, bahkan lagu Rihanna untuk single terbarunya.

Nama Citra Skolastika mulai dikenal saat menjadi Runner up Indonesian Idol 2010. Bukan hanya popularitas, pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana itu mendapat banyak ilmu selama mengikuti karantina ajang pencarian bakat menyanyi itu. Ilmu yang kini menjadi bekalnya berkecimpung di industri musik tanah air. ”Banyak banget yang saya dapat di sana. Mungkin, tanpa Indonesian Idol saya tidak akan bisa seperti ini,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

   

Saat ini, sudah lima single yang dirilis perempuan kelahiran Jogjakarta, 5 Juni 1993 itu. Everybody Knew (2011), Pasti Bisa (2011), Galau Galau Galau (2012), Sampaikan (2012), dan yang terbaru, Berlian. Lagu itu menjadi soundtrack film Berlian Si Etty yang dibintangi Fitri Tropica dan Yogi Finanda. Di beberapa radio, lagu itu masuk dalam deretan teratas tangga lagu. ”Saya sendiri nggak percaya. Tetapi setelah disurvei, memang benar lagunya laris di-request pendengar di radio,” tuturnya.

   

Lagu itu, kata dia, sempat bersaing ketat dengan lagu milik Rihanna bertajuk Diamond. Itu semakin menguatkan kesan kalau dia sulit dipisahkan dari sosok penyanyi asal Saint Michael, Barbados itu. Selama ini, dia sering disebut-sebut meniru pelantun lagu Umbrella itu, mulai gaya bernyanyi hingga gaya rambut. ”Saya nggak tahu kenapa saya dihubungkan dengan penyanyi itu. Style dan image saya sekarang memang seperti ini,” ucapnnya.

   

CITRA Skolastika selalu dikait-kaitkan dengan Rihanna. Bukan sekadar meniru penampilan, jebolan Indonesian Idol 2010 itu pun dianggap meniru gaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News