Senang Masih Ada Gotong Royong di DKI

Wakil Ketua MPR Sambangi Warga Korban Kebakaran di Kemayoran

Senang Masih Ada Gotong Royong di DKI
Senang Masih Ada Gotong Royong di DKI
JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Melani Leimena Suharli mangaku bangga karena di DKI Jakarta masih ada semangat kegotongroyongan yang diperlihatkan warga di RT 04/RW 07 Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan Melani saat menyambangi  korban kebakaran di kawasan Kemayoran itu.

“Saya benar-benar kagum, warga Jakarta masih sangat peduli, masih menerapkan gotong-royong kepada tetangga yang terkena musibah,” kata Melani.  Leimena Suharli, saat meninjau korban kebakaran di Kemayoran Timur, Jakarta Pusat , Kamis (18/7).

Melani menganggap semangat yang masih diperlihatkan warga korban kebakaran di Kemayoran itu sebagai hal menggembirakan. Sebab, hal itu menunjukkan adanya kepedulian yang tinggi di antara warga. "Meski rumah mereka terbakar dan kini menumpang di rumah saudara dan tetangga, gotong-royong antarwarga membuat mereka saling merasa diringankan,” tegasnya.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat ini menambahkan, sikap gotong royong sesama warga yang terkena musibah merupakan bagian dari aplikasi Empat Pilar Bangsa. “Jadi, masyarakat di Kemayoran, dan mungkin di pelosok ibukota lain, harus terus diimbau untuk hidup saling peduli, karena ini bagian dari budaya masyarakat Indonesia,” imbuh Melani.

JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Melani Leimena Suharli mangaku bangga karena di DKI Jakarta masih ada semangat kegotongroyongan yang diperlihatkan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News