Senin, 19 November 2018 – 00:24 WIB

Denmark Open

Senangnya Ahsan/Hendra Usai Singkirkan Rival Lama

Jumat, 19 Oktober 2018 – 10:43 WIB
Senangnya Ahsan/Hendra Usai Singkirkan Rival Lama - JPNN.COM

jpnn.com, ODENSE - Ganda putra senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyingkirkan rival lama mereka Mathias Boe/Carsten Mogensen di 16 Besar Denmark Open, Kamis (18/10) malam WIB.

Setelah tiga tahun lamanya tak bertemu, baru kali ini Ahsan/Hendra kembali 'berjodoh' dengan Mathias/Carsten. Ahsan/Hendra menang 21-12, 24-22 dan unggul 5-1 dalam catatan rekor pertemuan.

"Kami mengucap syukur bisa menang, sudah lama tidak bertemu mereka, dan kali ini kami memang mau menang. Kali ini atmosfernya beda, sekarang kami sudah sama-sama enggak muda. Di pertemuan terakhir kami kalah, kami tidak mau keulang lagi, kami mau balas kekalahan terakhir itu," kata Ahsan kepada Badminton Indonesia.

"Sebetulnya kami senang bisa ketemu mereka lagi, dari dulu kan kami sama-sama terus. Di game pertama tadi kami menerapkan permainan no lob dan mereka sadar mereka tidak bisa berkembang, jadi di game kedua mereka coba banyak mengarahkan shuttlecock ke atas," imbuh Hendra yang bersama Ahsan merupakan Juara Dunia 2013 dan 2015.

"Tadi kami fokus untuk tidak membuat kesalahan, kalau mati ya karena dimatiin. Kami coba unggul di permainan depannya berusaha lewati tekanan mereka, akhirnya kami bisa balik serang," tambah Ahsan.

Di babak perempat final malam ini, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pasangan muda Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong. Sebelumnya kedua pasangan belum pernah saling bertemu. (adk/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar