Senangnya Ello Kembali Dipercaya Usai Kasus Narkoba

Senangnya Ello Kembali Dipercaya Usai Kasus Narkoba
Terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika Marcello Tahitoe atau Ello menjalani sidang tuntutan di PN Jakarta Selatan, Selasa (5/12). Foto : Ricardo

jpnn.com - Setelah terpuruk dalam kubangan narkoba, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello kini mulai bangkit. Walaupun masih dalam status direhabilitasi, Ello sudah dipercayakan menjadi juri festival musik.

Job pertama yang diterima Ello ini membuat putra mendiang Diana Nasution bangkit. Rasa percaya diri tumbuh lagi setelah dipercayakan menjadi juri.

"Senang sih dapat job pertama pascadijerat kasus narkoba. Enggak nyangka langsung dipercaya jadi juri padahal aku masih proses rehabilitasi," ujar Ello baru-baru ini.

Dia berjanji akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Kasus narkoba yang menjeratnya jadi pelajaran berharga untuk tidak mengulanginya.

"Kebetulan lombanya ini diikuti generasi milenial jadi bisa sekalian memberikan support kepada anak muda agar tidak terjerembab di lembah hitam. Bisa memanfaatkan waktu dengan berkarya di bidang musik misalnya," bebernya. (esy/jpnn)


Setelah terpuruk dalam kubangan narkoba, penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello kini mulai bangkit. Walaupun masih dalam status direhabilitasi


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News