JPNN.com

Senangnya, Mimpi Personel D'Masiv Jadi Kenyataan

Sabtu, 19 September 2020 – 10:31 WIB
Senangnya, Mimpi Personel D'Masiv Jadi Kenyataan - JPNN.com
D'Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - GRUP musik, D'Masiv merayakan 17 tahun berdiri dengan meluncurkan album terbaru bertajuk 'Live Acoustic @ Abbey Rd'

Seperti nama albumnya, album ke-7 dari D'Masiv ini direkam secara live dengan set akustik di studio legendaris Abbey Road Studios, London.

Personel D'Masiv mengatakan rekaman di Abbey Road Studios adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

"Pada 2012, D'Masiv sedang membuat cover album kedua berjudul 'Persiapan', lalu kami tertarik ketika melihat poster The Beatles yang lagi nyebrang di zebra cross Abbey Road. Sejak saat itu D'Masiv akhirnya punya keinginan kuat untuk bisa berkunjung ke sana," kata Rian D'Masiv kepada jpnn.com, Sabtu (19/9).

"Akhirnya tahun 2019, doa kami terjawab, D'Masiv dapat kesempatan untuk beneran manggung di London dan yang lebih enggak nyangka lagi, ternyata kami bisa rekaman juga di Abbey Road Studios," sambungnya.

Perjalanan personel D'Masiv yakni Rian, Rama, Kiki, Rai, dan Wahyu menuju London dihiasi dengan berbagai cerita unik. Seperti, gitaris Kiki yang ditinggal teman-temannya, tidak tersedianya slot untuk rekaman, hingga waktu yang singkat mengharuskan D'Masiv merekam 20 lagu tanpa mengulang.

"Dari 20 lagu yang kami rekam di sana, akhirnya kami memutuskan untuk memasukkan 10 lagu saja di album ini," jelas Rian D'Masiv.

D'Masiv memasukkan 10 lagu dalam album  'Live Acoustic @ Abbey Rd'. Antara lain, Merindukanmu, Di antara Kalian, Jangan Menyerah, Sudahi Perih Ini, Rindu 1/2 Mati, Diam Tanpa Kata, Natural, Salah Paham, Melodi, dan Pernah Memiliki.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia