Senator Aceng Fikri: Pak Ridwan Kamil Mah Dosenna Bupati

Senator Aceng Fikri: Pak Ridwan Kamil Mah Dosenna Bupati
Aceng Fikri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GARUT - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampaknya bakal jadi salah satu favorit di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Hal itu terlihat dari bermunculannya dukungan dari tokoh-tokoh Jawa Barat untuk Ridwan.

Bupati Garut Rudy Gunawan secara terang-terangan memuji Ridwan saat berbicara di Majelis Tarbiyah Wanaraja Kabupaten Garut, Sabtu (1/10). Dia menilai semua kriteria pemimpin handal ada di diri sejawatnya yang akrab disapa Emil itu.

"Performance kasep siga Bung Karno, bahasa Inggris na cuscos, sebagai profesional  punya kompetensi," ujar Rudy.

Tak hanya itu, Rudy berulang kali menyebutkan berbagai kelebihan Emil mulai dari sebutan dosennya para bupati hingga wali kota dengan banyak ide dan inovasi.

"Pemikiran-pemikiran saya kecil tapi pemikiran-pemikiran adanya di Pak Ridwan Kamil," puji Rudy

Pendahulu Rudy yang kini duduk di kursi DPD RI perwakilan Jawa Barat, Aceng Fikri juga mengungkapkan hal yang sama. Aceng mengatakan, Emil adalah guru para bupati di Jabar. 

"Pak Ridwan Kamil mah dosenna para bupati," ujar mantan bupati Garut yang dimakzulkan karena skandal kawin siri kilat itu.

Bahkan Aceng menyebutkan, berdasarkan survei dari lembaga yang kredible menempatkan Emil sebagai pemimpin yang paling diinginkan warga Jawa Barat saat ini. (cek/rmol/dil/jpnn)


GARUT - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tampaknya bakal jadi salah satu favorit di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Hal itu terlihat dari bermunculannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News