JPNN.com

Senator Fahira Idris Dukung Penggunaan Kostum PNS Saat Persija Bertanding

Kamis, 04 Juli 2019 – 06:36 WIB Senator Fahira Idris Dukung Penggunaan Kostum PNS Saat Persija Bertanding - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan membuat kostum khusus bagi para PNS DKI yang bakal digunakan saat bekerja pada hari Persija bertanding atau 'Persija Day' mendapat atensi dan sambutan berbagai pihak.

Anggota DPD RI atau Senator DKI Jakarta menyambut baik rencana ini sebagai bentuk apresiasi atas torehan Persija Jakarta yang berhasil menuntaskan ‘dahaga prestasi’ 17 tahun tidak pernah menjadi yang terbaik dalam kompetisi sepak bola tertinggi di negeri ini.

Menurut Fahira, bagi sebuah tim sepak bola, prestasi yang ditoreh bukan hanya karena strategi jitu pelatih dan permainan apik pemain, tetapi juga berasal dari kekuatan yang dialirkan oleh dukungan seluruh lapisan masyarakat asal tim sepak bola tersebut terutama pemerintah daerahnya.

BACA JUGA: Taklukkan PSS Sleman, Persija Tinggalkan Zona Degradasi

“Kombinasi inilah yang menjadi energi bagi Persija Jakarta saat menjuarai kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia (Liga 1) 2018. Kini 2019, kompetisi kembali bergulir. Tim kebanggan ‘Macan Kemayoran’ butuh dukungan penuh untuk terus berlari meraih kemenangan demi kemenangan untuk mempertahankan trofi kebanggan,” ujar Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/7).

Bagi Fahira, rencana PNS DKI mengenakan "kostum Persija" saat Persija bertanding bukan sekadar bentuk kecintaan terhadap tim kebanggan ibu kota, tetapi juga untuk mengalirkan energi dan pengingat bagi Persija agar terus bermain sebaik mungkin dan teguh memegang prinsip sportivitas. Selain itu, bagi The Jak Mania, Kostum PNS ‘Persija Day’ ini sebagai bentuk dorongan, harapan, dan doa agar The Jak terus menyuguhkan kreativitas dan ketertiban dalam setiap pertandingan serta menjadi suporter terbaik di Indonesia.

“Sepak bola itu sendiri sudah mengembirakan warga Jakarta. Apalagi jika tim kebangganggan mereka menorehkan prestasi, kebahagian warga akan sepakbola akan bertambah. Oleh karena itu, langkah Pemprov DKI memberi dukungan saat ‘Persija Day’ dengan menggunakan kostum khusus patut di dukung. Insya Allah, kebanggaan kita terhadap Persija dan Pemprov DKI akan lengkap ketika nanti stadion bagi Persija berdiri megah,” pungkas Fahira.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...