Senator Jihan Nurlela Ajak Pengurus IKAPPI Wujudkan Pasar Bebas dari Covid-19

Senator Jihan Nurlela Ajak Pengurus IKAPPI Wujudkan Pasar Bebas dari Covid-19
Senator asal Lampung Jihan Nurlela saat melakukan pelantikan terhadap Jajaran Pengurus DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Lampung Tengah di Cafe Ghassani, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis pagi (11/02/2021). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Lampung Jihan Nurlela berharap pengurus dan pedagang yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) dapat mewujudkan pasar yang bebas dari covid-19. Salah satunya adalah mendukung pelaksanaan vaksinasi covid yang dalam waktu dekat akan dilakukan pemerintah.

“Salah satu ikhtiar pemerintah dalam menangani Covid-19 yang sedang melanda negara kita tercinta ini adalah dengan menggalakkan program vaksinasi Covid-19,” kata Jihan saat melakukan pelantikan terhadap Jajaran Pengurus DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Jihan, untuk menjalankan program vaksinasi dengan baik, butuh kerja sama dari berbagai elemen. Dengan menurunnya angka Covid - 19, kita wujudkan pasar menjadi lokasi yang aman dari penularan.

“Kita wujudkan pasar sebagai tempat yang aman, agar ekonomi kembali bergeliat,” Ujarnya, saat melakukan pelantikan terhadap Jajaran Pengurus DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Lampung Tengah.

Pelantikan pengurus organisasi yang fokus mengadvokasi permasalahan di pasar ini, berlangsung di Cafe Ghassani, Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis pagi (11/02/2021).

Senator cantik ini juga tetap konsisten dalam menyampaikan betapa pentingnya pelaksanaan dari program Vaksinasi Covid – 19.

Dia menganjurkan agar keluarga besar IKAPPI siap hadir dalam suksesi program vaksinasi tersebut.

Lebih lanjut, Ketua DPW IKAPPI Provinsi Lampung, dr. Jihan Nurlela dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada 25 orang pengurus yang telah dilantik, agar senantiasa berkomitmen dalam menghidupkan organisasi dan memberikan kontribusi nyata pada kemajuan pasar menuju ke arah yang lebih baik.

Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Lampung Jihan Nurlela berharap pengurus dan pedagang yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) dapat mewujudkan pasar yang bebas dari covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News