Senayan Makin Panas, Fadli Zon Ancam Lapor Balik Adian dkk

Senayan Makin Panas, Fadli Zon Ancam Lapor Balik Adian dkk
Fadli Zon. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Setelah tujuh anggota DPR melaporkan dua pimpinan (Setya Novanto dan Fadli Zon) ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), kini giliran Fadli Zon yang akan lapor balik.

"Saya akan melaporkan balik mereka," kata Fadli Zon saat dihubungi wartawan, kemarin (8/9).

Tujuh anggota dewan yang melaporkan Setya Novanto dan Fadli Zon Senin (7/9) lalu adalah Charles Honoris, Budiman Sudjatmiko, Diah Pitaloka, Adian Napitupulu (Fraksi PDIP), Amir Uskara (Fraksi PPP), Maman Imanul Haq (Fraksi PKB), dan Akbar Faizal (Fraksi Partai Nasdem).

Baca juga: Mau Tahu Jumlah Rombongan Setya Novanto ke AS? Ini Penjelasan Humas Setjen DPR

Klik di sini: Fadli Berang ke Adian Napitupulu Cs

Mereka melaporkan Setya dan Fadli karena ketua dan  wakil ketua dewan itu dianggap melanggar kode etik karena hadir dalam kampanye Capres AS Donald Trump.

Menurut Fadli, tujuh orang itu telah menyampaikan laporan yang tidak sesuai fakta.  "Mengada-ada dan menyampaikan informasi yang tidak benar," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Menurut Fadli, dirinya akan mendalami terlebih dahulu apa saja aduan yang disampaikan tujuh anggota dewan itu. Dia menegaskan bahwa konferensi pers Donald Trump yang dihadirinya bersama Setya Novanto beserta beberapa anggota DPR lain merupakan spontanitas.

JAKARTA - Setelah tujuh anggota DPR melaporkan dua pimpinan (Setya Novanto dan Fadli Zon) ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), kini giliran Fadli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News