Senayan Tangkap Sinyal Serius Reshuffle

Presiden Sampai Pada Mata Rantai Pengambilan Keputusan

Senayan Tangkap Sinyal Serius Reshuffle
Senayan Tangkap Sinyal Serius Reshuffle
JAKARTA - Isu perombakan kabinet atau reshuffle kembali memanas. Beberapa elit politisi Senayan menangkap pesan politik yang sangat kuat dari lingkaran satu istana, kalau SBY akan merombak kementeriannya dalam waktu dekat.

"Kali ini saya menangkap sinyal dan bahasa tubuh yang jelas dan klir dari Daniel (Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa, Red) tentang reshuffle itu," kata Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso di gedung DPR, kemarin (16/9).

Sebelumnya, di Bina Graha, komplek Istana Kepresidenan, Daniel menyampaikan bahwa evaluasi menteri yang berujung pada reshuffle merupakan isu yang sensitif, namun tidak bisa ditutup "tutupi. Dia menyebut presiden juga menangkap desakan untuk dilakukan perubahan.

"Tidak bisa menggunakan kata atau kalimat yang lebih terang selain presiden menangkap pesan itu dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk membuat perubahan -perubahan dalam kinerja yang tinggal tersisa tiga tahun," kata Daniel (Jawa Pos, 16/9).

JAKARTA - Isu perombakan kabinet atau reshuffle kembali memanas. Beberapa elit politisi Senayan menangkap pesan politik yang sangat kuat dari lingkaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News