Sengit, Clippers Tekuk Hawks 109-108

Sengit, Clippers Tekuk Hawks 109-108
Los Angeles Clippers mengalahkan Atlanta Hawks di Staples Center, Minggu Minggu (9/3) WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Partai superseru terjadi ketika Los Angeles Clippers menjamu Atlanta Hawks. Kejar-kejaran angka menjadi hal yang tak terelakkan dalam pertandingan yang digeber di Staples Center itu.

Namun, Clippers akhirnya tampil sebagai pemenang setelah menekuk Hawks dengan skor tipis 109-108 di Staples Center, Minggu (9/3) WIB. Namun, kemenangan Clippers sempat membuat was-was.

Perolehan poin Clippers macet pada semenit terakhir. Sementara, Hawks sempat menipiskan ketinggalan melalui Jeff Teague lewat dua tembakan bebas saat pertandingan hanya menyisakan waktu satu detik. Untungnya, itu adalah poin terakhir Hawks.

Blake Griffin menjadi bintang kemenangan Clippers setelah berhasil membukukan 27 poin dan delapan rebound. Itu adalah kemenangan ke-26 Clippers dalam 31 pertandingan musim ini. Total, Clippers membukukan rekor 44-20.

Di kubu Hawks, DeMarre Carroll menjadi pemain tersubur setelah berhasil mencetak 19 angka. Kyle Korver juga tampil impresif dengan membukukan 17 angka, empat rebound dan enam assist.

Bagi Hawks, itu merupakan kekalahan keenam secara beruntun atau ke-14 dalam 15 laga terakhir. Khusus laga tandang, itu adalah kekalahan ke-24 dalam 33 pertandingan. Total, Hawks kini membukukan rekor 26-35. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Partai superseru terjadi ketika Los Angeles Clippers menjamu Atlanta Hawks. Kejar-kejaran angka menjadi hal yang tak terelakkan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News