Sengit! PS TNI Sukses Imbangi Persipura di Babak Pertama

Sengit! PS TNI Sukses Imbangi Persipura di Babak Pertama
Sengit! PS TNI Sukses Imbangi Persipura di Babak Pertama

jpnn.com - ‎JAYAPURA- Persipura Jayapura mendapatkan perlawanan yang sengit dari sang tamu, PS TNI di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/10) sore. Sempat unggul 2-1 di babak pertama, Persipura harus mengakui kecerdikan tim pelatih PS TNI saat bisa menyamakan skor 2-2.

Persipura sempat unggul terlebih dulu dengan skor 2-0. Gol pertama diciptakan Boaz Salossa, setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang lawan pada menit ke-16. 

Tim Mutiara Hitam yang telah unggul, tak mau menyia-nyiakan kesempatan dan berusaha menambah keunggulan. Hasilnya, gol kembali tercipta saat laga memasuki menit ke-22, lagi-lagi melalui kaki Boaz.

Tertinggal dua gol membuat PS TNI bangkit. Mereka mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah Erwin Ramdani membobol gawang Yoo Jae-Hoon menit ke-25. Skor itu bertahan sampai turun minum. 

Pada babak kedua, Persipura yang sudah unggul tak bisa meningkatkan ‎intensitas serangan. Alhasil, lawan bisa mengembangkan permainan. Mutiara Hitam pun menarik dua pemain bertipikal menyerang, Ricardo Silva dan Marinus Mariyanto dengan Imanuel Wanggai dan Edward Wilson.

Perubahan itu membuat satu pemain menyerang, digantikan dengan pemain yang bertipikal sedikit bertahan. Kondisi itu menjadikan serangan Persipura menurun dan menjadikan pemain PS TNI lebih tenang.

Lima menit setelah pergantian itu, pada menit ke-66, PS TNI‎ sukses menyamakan kedudukan 2-2. Mereka bisa lebih tenang naik, setelah pemain yang bertipikal menyerang Persipura berkurang. Adalah Pandi Lestaluhu yang mencetak gol tersebut.

Sampai saat ini, laga masih berjalan dan kondisi permainan terlihat ketat. Andai bisa tetap bertahan 2-2, maka PS TNI sukses meraih target yang penting imbang. (dkk/jpnn)


‎JAYAPURA- Persipura Jayapura mendapatkan perlawanan yang sengit dari sang tamu, PS TNI di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/10) sore. Sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News