Seniman Muda Berbakat Bicara Seni untuk Semua di Faber-Castell Art Festival 2023

Seniman Muda Berbakat Bicara Seni untuk Semua di Faber-Castell Art Festival 2023
Para seniman muda berbakat seusai talkshow dalam rangkaian Faber-Castell Art Festival 2023 di Senayan City, Jakarta. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Faber-Castell Art Festival 2023 berhasil menyedot pengunjung di Senayan City.

Beragam kegiatan menarik ditampilkan dan mengundang keingintahuan pengunjung.

Seperti Jumat malam (3/11) diisi dengan talkshow bertemakan Art 4 All yang diisi beberapa seniman berbakat, di antaranya Mohammad Taufik (emte), Tusita Mangalani, dan Adi Chandra.

PR Manager FCII Andri Kurniawan mengatakan seni adalah untuk semua kalangan usia tanpa mengenal strata. Lewat seni, kata dia kreativitas akan muncul.

"Faber-Castell menyadari akan hal tersebut, makanya setiap produk kami akan membuat semua kalangan lebih kreatif," kata Andri dalam talkshow yang membahas masalah kreativitas.

Dia menambahkan selain memantik kreativitas, produk Faber Castell juga aman untuk kesehatan, karena menggunakan pewarna makanan dan hanya menggunakan air. Tidak ada bahan alkohol yang dicampurkan sehingga aman untuk anak-anak kecil.

Pada kesempatan sama ilustrator dan komikus Mohammad Taufik (emte) menilai seni harus diperkenalkan sedini mungkin. Biasanya anak yang sejak kecil suka seni, lebih kreatif.

Selain itu, seniman juga harus akrab dengan teknologi, karena membantu untuk berkarya.

Faber-Castell Art Festival 2023: seniman muda berbakat bicara seni untuk semua kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News