Senior Golkar Bujuk Warga Kramatjati Coblos Ahok-Djarot

Senior Golkar Bujuk Warga Kramatjati Coblos Ahok-Djarot
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah anggota Fraksi Partai Golkar DPR Azhar Romli di Kompleks Inerbang, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/4) malam. Foto: Tim Pemenangan Ahok-Djarot for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono turun langsung untuk meyakinkan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pilkada DKI Jakarta 2017 agar tetap teguh dalam memilih pada 19 April nanti. Menurutnya, kepemimpinan Ahok-Djarot di DKI harus dipertahankan demi kebaikan warga ibu kota.

Agung menyampaikan ajakannya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di rumah anggota Fraksi Partai Golkar DPR Azhar Romli di Kompleks Inerbang, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/4) malam. Acara itu juga dihadiri  Ibu-ibu dari Gerakan Pemberdayaan Perempuan Kosgoro serta masyarakat setempat.

"Kinerja Ahok-Djarot sangat maksimal. Kita bisa lihat bagaimana kebutuhan masyarakat dipenuhi," ujar Agung di hadapan warga yang tetap antusias mengikuti pengajian meski hujan deras mengguyur.

Ketua DPR RI periode 2004-2009 itu menambahkan, Golkar sudah memiliki pertimbangan matang sehingga mendukung duet Ahok-Djarot. Salah satu pertimbangannya tentu demi kebaikan masyarakat DKI.

Menurut Agung, duet petahana itu punya tekad membangun Jakarta selayaknya ibu kota negara-negara maju. Yakni dengan berupaya keras mengatasi banjir, membenahi kawasan kumuh dan mengentaskan warga miskin ke hunian yang layak.

"Wajah Jakarta mengejar ibu kota negara lain yang sudah maju. Infrastruktur Jakarta semakin maju dan membanggakan. Inilah bukti Ahok menyerap aspirasi rakyat," ujar mantan menteri koordinator kesejahteraan rakyat itu.

Lebih lanjut Agung mengatakan, masyarakat bisa melihat langsung perlembangan Jakarta selama lima tahun ini yang semakin memanusiakan warganya. Menurutnya, hal itu harus dipertahankan dan jangan sampai malah mundur gara-gara pergantian gubernur.

Agung memerinci, warga DKI bisa menikmati layanan kesehatan yang memadai dan murah, serta pendidikan yang terjangkau bahkan gratis. Selain itu, perbaikan sarana dan prasarana umum juga semakin baik.

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono turun langsung untuk meyakinkan pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pilkada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News