Senjata Api Milik Tersangka Penembakan di Tamansari Dapat dari Mana?

Senjata Api Milik Tersangka Penembakan di Tamansari Dapat dari Mana?
Empat tersangka kasus penembakan pelajar di Tamansari, Jakarta Barat, saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (24/6). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki asal-usul senjata api (senpi) jenis revolver yang digunakan dalam kasus penembakan di Tamansari.

Polisi telah menetapkan empat tersangka dalam kasus penembakan di Jalan Mangga Besar VI D Tamansari, yakni JP yang membawa senjata api revolver. HS, DT, dan PW atas kepemilikan senjata tajam.

"Ini akan terus kami kembangkan dan asal-usul senjata sedang didalami," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Kamis (24/6).

Ady mengatakan pihaknya belum bisa mendapatkan keterangan yang jelas karena para pelaku masih dalam pengaruh minuman beralkohol dan obat-obatan.

"Informasi yang disampaikan tersangka masih berbelit, mungkin karena pengaruh minuman keras dan obat-obatan," katanya.

Dia menjelaskan, penembakan itu berawal pada Selasa (22/6) dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB.

Saat itu beberapa orang sedang berkumpul di salah satu kontrakan di Tamansari.

Mereka sedang merayakan pesta ulang tahun salah satu rekannya dengan minum-minuman keras dan menyebabkan sedikit keributan di lokasi tersebut.

Polisi menyita senjata api jenis revolver yang dipakai tersangka untuk menembak seorang pelajar di Tamansari, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News