Senjata BNI 46 Bernama Koko Prasetyo

Senjata BNI 46 Bernama Koko Prasetyo
Senjata BNI 46 Bernama Koko Prasetyo
JAKARTA - Tim putra Jakarta BNI 46 kian menakutkan saja. Setelah dipastikan bisa menurunkan pemain asingnya di seri kedua Proliga 2013, BNI 46 juga punya satu senjata ampuh. Dia adalah Koko Prasetyo Darkuncoro.

Ya, sempat menimbulkan tanda tanya bagi pecinta voli Indonesia yang ingin menyaksikannya berlaga, Koko akhirnya menjawab teka-teki itu dengan memilih BNI 46. Koko pun sudah bisa berjuang untuk BNI 46 di seri kedua di Palembang mulai Jumat (22/2) hingga Minggu (24/2).

Awalnya, pemain yang sudah berkali-kali memberikan emas bagi Indonesia dari voli pantai itu dikabarkan bakal merapat ke Jakarta Sananta Indocement. Maklum, Koko memang punya ikatan kuat dengan Sananta. Gelar server terbaik pernah diraihnya kala berbaju Sananta. Namun, di tengah jalan, tak ada kesepakatan antara Koko dan manajemen Sananta.

Kehadiran Koko tentu bakal membuat BNI 46 kian bertaji. Pemain asal DI Jogjakarta itu memang memiliki kemampuan sangat komplet. Dia bisa melakukan jump serve yang mematikan, spike tiga meter nan menghujam ataupun receive yang baik.

JAKARTA - Tim putra Jakarta BNI 46 kian menakutkan saja. Setelah dipastikan bisa menurunkan pemain asingnya di seri kedua Proliga 2013, BNI 46 juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News