JPNN.com

Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba

Rabu, 19 Februari 2020 – 21:07 WIB
Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba - JPNN.com
Pancake ala Jepang dengan sensasi boba. Foto: Trian's Brownies

jpnn.com - BOBA memang enggak ada habisnya. Bola-bola tapioka bertekstur kenyal ini memang sangat menggoda.

Apalagi jika dijadikan topping pada minuman atau makanan. Jika biasanya boba jadi pelengkap dalam minuman, kini banyak yang menjadikan boba sebagai topping pada makanan.

Salah satunya adalah Trian’s Brownies. Trian’s Brownies yang sebelumnya mengandalkan menu kue brownies meleleh ataupun kue balok meleleh, kini meluncurkan menu baru bertema pancake lembut ala jepang dengan berbagai topping kekiniannya.

varian yang disajikan untuk menu fluffy pancake ini di antaranya ada, Cheese Cream Bobalicious, Strawberry Miss You, Hawaiian Taro, Japanese Matcha dan Honey Yummy.

Manager Marketing www.triansbrownies.com Yuli mengatakan penggemar pancake lembut ala jepang ini sangat antusias. Di antara banyaknya kuliner kekinian, fluffy pancake ini masih sangat diminati.

Hal itu dibuktikan dengan tingginya permintaan untuk bermitra waralaba fluffy pancake ini.

“Fluffy Pancake ala Trian`s selain diburu karena sedang viral dan memang fluffy pancake tersebut memiliki rasa yang lezat, bisnis pancake kekinian ini juga memiliki margin atau keuntungan yang potensial” ujar Yuli.

Berbeda dengan pancake pada umumnya, fluffy pancake ala Trian’s Brownies ini lebih tebal, bertekstur sangat lembut dan ringan jadi tidak membuat konsumen merasa eneg.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia