JPNN.com

Sensasi Mandi Parfum Tanpa Membuat Kulit Kering

Kamis, 03 Oktober 2019 – 13:34 WIB Sensasi Mandi Parfum Tanpa Membuat Kulit Kering - JPNN.com
Ki-ka: host, Vitalis Marketing Director Ni Made Sri Andani, Fragrance Expert Edouard Clere, translater. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu market leader di pasar female fragrance, Vitalis meluncurkan seri body wash dengan beberapa varian wewangian. Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Vitalis memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum) yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

“Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik,” ujar Ni Made Sri Andani, Vitalis Marketing Director di Jakarta, beebrapa waktu lalu.

Menurutnya, selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. “Peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer,” jelas Ni Made Sri Andani.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan beraroma buah-buahan dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry. Wangi lembut Marshmallow dan Gardenia memberikan kesan elegan yang dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Aroma segarnya dari wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Aroma wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...