Senyum Carbonero untuk Casillas

Senyum Carbonero untuk Casillas
Iker Casillas bersama kekasihnya, Sara Carbonero. Foto: Getty Images
Tidak mudah menjaga konsentrasi ketika bermain di hadapan sang kekasih. Namun, tidak demikian halnya dengan kiper Spanyol Iker Casillas. Dia malah tampil gemilang dan menjadi pahlawan kemenangan Spanyol saat adu penalti melawan Portugal dini hari kemarin. Casillas mementahkan bola tendangan Joao Moutinho yang menjadi eksekutor pertama Portugal.

    

Konsentrasi Casillas tetap terjaga meski sang kekasih, Sara Carbonero, berada tidak jauh darinya. Sebagai presenter televisi Spanyol, Telecinco, Carbonero harus bertugas di pinggir lapangan, tak jauh dari posisi Casillas di bawah mistar Spanyol.

    

Saat Spanyol melawan Portugal di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, kemarin, posisi Carbonero hanya berjarak dua meter dari garis tepi lapangan. Saat timnas Spanyol memasuki lapangan, Casillas dan Carbonero sempat bertatap mata. Keduanya saling melempar senyum.

    

Sepanjang pertandingan, posisi Carbonero tidak berubah. Bahkan, hingga adu penalti. Setelah laga berakhir, barulah perempuan jelita itu mewawancarai pemain di lapangan.

    

Tidak mudah menjaga konsentrasi ketika bermain di hadapan sang kekasih. Namun, tidak demikian halnya dengan kiper Spanyol Iker Casillas. Dia malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News