Seo Ji Hye Gabung Dengan HB Entertainment

Seo Ji Hye Gabung Dengan HB Entertainment
soompi

jpnn.com - SEOUL- Seo Ji Hye akhirnya menentukan manajemen yang menjadi pelabuhan karirnya. Artis berusia 31 tahun tersebut memilih bergabung dengan agensi HB Entertainment.

Laman Soompi menulis, Ji Hye bergabung dengan HB Entertainment pada 31 Maret lalu. Saat itu, Ji Hye disebut-sebut menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi papan atas tersebut.

Ji Hye bakal bergabung dengan beberapa nama beken yang sebelumnya sudah berlabuh di H Entertainment. Salah satunya ialah Kim Rae Won. Selain itu, Ji Jin Hee juga sudah terlebih dahulu bergabung.

“Saya sangat senang dan gembira bisa bergabung dengan tim manajemen HB. Dengan sistem pendukung yang handal, saya akan menaruh semua upaya dan antusiasme saya untuk menjadi seorang artis besar," kata Ji Hye seperti dilansir laman Soompi, Senin (6/4).

Setelah membintangi berbagai drama yang berbeda seperti Shin Don, Over the Rainbow, Kim Su Ro, The King Iron dan 49 Days dan Punch, Seo Ji Hye telah menunjukkan bakatnya yang beragam sebagai seorang artis. (fny/jpnn)


SEOUL- Seo Ji Hye akhirnya menentukan manajemen yang menjadi pelabuhan karirnya. Artis berusia 31 tahun tersebut memilih bergabung dengan agensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News