Seorang Ayah Tewas Dimutilasi Anak Kandungnya

Seorang Ayah Tewas Dimutilasi Anak Kandungnya
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, PADANG PANJANG - Rinaldi alias Labay, 50, warga Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, tega membunuh ayah kandungnya sendiri yang sudah berusia lanjut.

Korban bernama Sutan Buyuang, 87, tersebut dibunuh pelaku dengan cara mutilasi di bagian kepala, tangan dan kaki.

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi di Padang Panjang, Senin, mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan di kantor kepolisian setempat untuk diperiksa termasuk kemungkinan dilakukan pemeriksaan kondisi kejiwaan pelaku.

Kapolsek X Koto AKP Rita Suryanti menerangkan pihaknya mendapatkan informasi kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi sementara dari sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangannya, ia menyebutkan bahwa korban biasa berada di tempat tidur karena faktor usia.

"Informasinya pelaku disebut seperti orang kesurupan dalam tiga hari belakangan," katanya.

Pada Senin, pihak keluarga memberikan pengobatan alternatif yang dilakukan oleh seorang warga dari Kubu Ambacang. Selesai diobati, pelaku tampak tenang dan beristirahat.

Karena kondisi sudah tenang, pihak keluarga meninggalkan pelaku dan ayahnya di rumah untuk pergi mengantarkan warga Kubu Ambacang yang memberikan pengobatan alternatif.

Rinaldi alias Labay, 50, warga Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, tega membunuh ayah kandungnya sendiri yang sudah berusia lanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News