Seorang Bocah Meninggal Tertimpa Longsor di Malang

Seorang Bocah Meninggal Tertimpa Longsor di Malang
Personel TNI Polri dan instrumen terkait pada saat melakukan pemindahan material longsor di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanah longsor di Dusun Sumberpang, Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur. ANTARA/HO-Polsek Wagir Polres Malang.

jpnn.com - MALANG - Seorang bocah berinisial WA (7) meninggal dunia sesuai tertimpa material longsor di Dusun Sumberpang, Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang Sadono Irawan mengatakan peristiwa tanah longsor tersebut terjadi pada Minggu (28/1), tetapi baru dilaporkan pada Senin (29/1).
"Peristiwa terjadi pada Minggu, kami baru menerima laporan hari ini dari warga," kata Sadono di Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (29/1).

Sadono menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat terjadi hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kecamatan Wagir pada Minggu, kurang lebih pukul 11.00 WIB.

Hujan tersebut menyebabkan tanah bagian belakang rumah mengalami longsor.

Menurut dia, WA saat itu tengah berada di dapur rumah milik Sugiono (53) yang merupakan kakek korban.

Saat korban berada di dapur tersebut, kemudian terjadi peristiwa tanah longsor pada bagian belakang rumah.

Dia menambahkan korban dilaporkan sempat mengalami pendarahan di hidung akibat tertimpa material longsor berupa tanah dan sebagian batu bata bangunan rumah.

Korban sempat dievakuasi ke salah satu fasilitas layanan kesehatan setempat.

Seorang bocah berinisial WA (7) meninggal dunia sesuai tertimpa material longsor di Kabupaten Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News