Seorang Guru di Karawang yang Sudah Terima Vaksin Booster Terpapar Omicron

Seorang Guru di Karawang yang Sudah Terima Vaksin Booster Terpapar Omicron
Dua warga Karawang dilaporkan terpapar varian Omicron, satu orang di antaranya merupakan seorang guru yang sudah menerima vaksin booster. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Dua warga Kabupaten Karawang dilaporkan terpapar varian Omicron.

Satu orang di antaranya berprofesi sebagai guru dan telah menerima vaksinasi Covid-19 dosis lengkap, bahkan vaksin booster.

Warga Karawang lainnya yang terpapar Omicron berusia 58 tahun dan belum menerima vaksinasi Covid-19.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang mengonfirmasi dua warga yang terdeteksi terpapar varian Omicron dari transmisi lokal.

"Dua orang yang terpapar varian Omicron itu kini sedang dalam perawatan di RSUD Karawang," kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Karawang, Selasa (25/1).

Bupati Cellica menyampaikan saat ini pihaknya tengah meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran varian tersebut.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Karawang Fitra Hergyana mengimbau warga setempat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagai langkah pencegahan, pihaknya akan memasifkan pelacakan di wilayah yang terdapat warga yang terpapar varian tersebut.

Dua warga Karawang dilaporkan terpapar varian Omicron, satu orang di antaranya merupakan seorang guru yang sudah menerima vaksin booster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News