Seorang Ibu Bawa Bayi Hendak Bunuh Diri di Stasiun Kereta Pasar Minggu, Ini Penyebabnya

Seorang Ibu Bawa Bayi Hendak Bunuh Diri di Stasiun Kereta Pasar Minggu, Ini Penyebabnya
Petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu saat mengamankan pengguna Commuter Line yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di area peron pada Sabtu (2/9) lalu. Foto: dokumentasi PT KAI

jpnn.com, JAKARTA - Petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu mengamankan pengguna Commuter Line yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di area peron pada Sabtu (2/9) lalu.

Manager External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan pengguna tersebut bersama dengan suaminya hendak melakukan perjalanan dengan menaiki Commuter Line.

Setelah ditinggal untuk membeli minuman oleh suaminya, wanita itu terlihat berdiri di pinggir peron jalur 2 Stasiun Pasar Minggu dengan menggendong anaknya.

“Petugas pengamanan yang berdinas di peron 1 dan 2 segera mengamankan pengguna tersebut karena sangat membahayakan keselamatan,” ucap Leza dalam keterangannya, Senin (4/9).

Petugas lalu membawa wanita tersebut ke pos pengamanan stasiun untuk dimintai keterangan.

“Dari hasil keterangan, diduga karena ada masalah keluarga, pengguna tersebut berniat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke rel kereta saat Commuter Line melintas,” kata dia.

Dari hasil mediasi antara petugas KAI Commuter dengan pengguna tersebut dan pihak keluarganya, dia lalu memohon maaf karena khilaf dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Petugas KAI juga memberikan imbauan kepada wanita tersebut untuk tidak mengulangi tindakan yang dapat membahayakan keselamatan.

Petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu mengamankan pengguna Commuter Line yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di area peron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News