Seorang Ibu dan Anaknya Dihabisi Kerabat Sendiri, Gunakan Gunting, Kondisi Mengenaskan

Seorang Ibu dan Anaknya Dihabisi Kerabat Sendiri, Gunakan Gunting, Kondisi Mengenaskan
Barang bukti gunting yang diamankan polisi dari pelaku. Foto: ANTARA/Dok.Polisi

jpnn.com, PADANG - RI, 40, warga Padang, Sumatera Barat ditangkap polisi karena membunuh dua wanita yang masih kerabat sendiri lantaran tak terima anaknya ditegur korban.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti dalam kejadian," kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda di Padang, Rabu.

Ia mengatakan RI ditangkap di lokasi kejadian Jalan Kampung Tarandam, nomor 41, RT 02, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, pada Selasa (6/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari penangkapan yang dipimpin Kanit opsnal Ipda Ori Frilansa Utama tersebut petugas mengamankan barang bukti berupa gunting yang sudah diasah sebagai alat menusuk kedua korban.

Rico menyebutkan kedua korban dalam peristiwa dugaan tindak pembunuhan tersebut merupakan ibu dan anak yaitu Yeni, 45, dan Egil Ardientika, 14.

Berdasarkan pemeriksaan polisi diketahui bahwa kejadian itu berawal pada Selasa (6/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu pelaku yang bekerja sebagai buruh harian baru sampai di rumah, dan mendapatkan kabar kalau anaknya R ditegur korban terkait masalah kebersihan rumah.

Mendengar pengaduan tersebut pelaku langsung emosi lalu mengambil sebuah gunting yang telah diasah.

RI, 40, warga Padang, Sumatera Barat ditangkap polisi karena membunuh dua wanita yang masih kerabat sendiri lantaran tak terima anaknya ditegur korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News