Seorang Istri Tewas Usai Dihujani Belasan Tusukan, Anaknya Kritis Kena Sabet Badik

Seorang Istri Tewas Usai Dihujani Belasan Tusukan, Anaknya Kritis Kena Sabet Badik
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, TANJUNGREDEB - Seorang istri berinisial Mm warga Teluk Bayur, Berau, Samarinda, Kalimantan Timur, meninggal dunia secara mengenaskan setelah ditikam, Nw, suaminya sebanyak 17 liang.

Tidak hanya menghilangkan nyawa sang istri, Nw juga melukai anak tirinya bernama Herwan. Sang anak tiri itu pun hingga kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kapolsek Teluk Bayur Iptu Nurhadi, menyebutkan saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Istrinya meninggal dunia. Sementara anak tirinya yang tak lain anak kandung istrinya, juga kena tusukan cukup parah," ungkapnya.

Dari keterangan saksi, penikaman tersebut berawal dari sebuah pertengkaran antara Nw dan korban. Saat mulai melakukan kekerasan, anak korban sempat berupaya melerai. Sayangnya, Herwan tidak cukup cepat sehingga korban sudah lebih dulu ditusuk.

Nw yang sudah kalap justru melukai Herwan yang berupaya melerai. Herwan kemudian berlari meminta tolong kepada tentangga sekitar. Tidak berselang lama, korban juga terlihat berlari tergopoh-gopoh dengan banyak mengeluarkan darah dari lukanya.

Di belakang, Nw masih memburu korban kemudian kembali menusuk korban hingga terjatuh dan meninggal. “Anaknya yang terluka mencoba meminta bantuan kepada tetangga. Ibunya sudah terluka juga lari dari rumah itu tetapi dikejar pelaku," jelasnya.

Diketahui, korban meninggal dunia dengan 17 tusukan. Sementara Herwan saat ini dirawat di rumah sakit dengan luka yang cukup serius. “Kami masih mendalami kasus ini,” jelasnya.

Seorang istri berinisial Mm warga Teluk Bayur, Berau, Samarinda, Kalimantan Timur, meninggal dunia secara mengenaskan setelah ditikam, Nw, suaminya sebanyak 17 liang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News