Seorang Pria di Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Kondisi Mulut Berbusa

Seorang Pria di Jambi Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Kondisi Mulut Berbusa
Polisi mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Seorang pria dengan kondisi setengah telanjang ditemukan tewas di kamar Hotel Pundi Rezeki, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu (7/3).

“Identitas korban berinisial HL berusia 53 tahun,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Ipda Rino, Minggu (7/3).

Mayat pria tersebut ditemukan kondisi telungkup dan setengah telanjang di kamar 314 Hotel Pundi Rezeki di Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi tepatnya di belakang SMPN 2 Kota Jambi.

Mulut pria tersebut mengeluarkan busa dan kaki yang telah balu.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Ipda Rino mengatakan, pihak hotel menghubungi sekitar jam 3 sore, dan melaporkan ada penemuan mayat pria di dalam kamar hotel.

"Sebelumnya pria ini check in ke hotel Sabtu (6/3) sekitar jam 4 sore. Kemudian, seharusnya Sabtu siang tamu tersebut check out. Namun, saat dihubungi pihak hotel beberapa kali tidak direspon, akhirnya berinisiatif membuka kamar menggunakan kunci cadangan dan ditemukan laki-laki tersebut meninggal dunia," ujarnya.

Rino menyebutkan dari dalam kamar pihaknya mengamankan barang bukti berupa tiga buah handphone, uang tunai, pakaian, minuman bir dan tissue magic.

Dijelaskannya, hasil visum luar dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri baru keluar tiga hari lagi. Namun, dari keterangan pihak keluarga, laki-laki tersebut memiliki riwayat darah tinggi.

"Dalam kamar kami juga temukan obat penawar penurun darah tinggi, pria ini asli warga Kota Jambi," jelasnya.

Sementara itu, pegawai Hotel Pundi Rezeki 3 Defri mengungkapkan awal mulanya tamu berinisial HL ini dihubungi via telepon pribadi maupun telepon kamar tidak ada jawaban. Sebab, biasanya sebelum waktu check out tamu ini telah keluar kamar.

"Sekitar jam 1 siang kami mengecek keberadaan tamu ini masih ada. Tetapi, sampai jam 3 siang tamu ini belum ada kabar juga. Mau tidak mau kamar diketok dan dibuka pakai kunci cadangan. Kondisi awal saya lihat kaki dan korban kondisi setengah telanjang serta mulut bebusa," ujarnya.

Seorang pria dengan kondisi setengah telanjang ditemukan tewas di kamar Hotel Pundi Rezeki, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Minggu (7/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News