Seorang Pria Ditemukan Tewas di Vila Bogor, Kondisi Mengenaskan

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Vila Bogor, Kondisi Mengenaskan
Olah TKP tewasnya penjaga vila di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang penjaga vila di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Petugas Polsek Caringin, Polres Bogor, telah turun ke lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

"Kami masih menunggu hasil dari viisum yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi," kata Kapolsek Caringin Iptu Ketut Lasswarjana di Bogor, Rabu.

Ia menjelaskan korban berinisial WG (58) ditemukan tewas pada Rabu (12/4) sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi berbaring di kasur sebuah kamar vila.

"Kejadian penemuan mayat pria berinisial WG (58) tersebut pun langsung mengejutkan warga sekitar," ungkapnya.

Iptu Ketut menyebutkan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima adanya laporan mengenai pengelola vila yang ditemukan tewas.

"Kami langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum et repertum," ujarnya.

Menurutnya, hasil dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda atau bekas luka akibat kekerasan di tubuh korban.

Seorang penjaga vila di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News