Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan, Anggota TNI-Polri Langsung Turun Tangan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan, Anggota TNI-Polri Langsung Turun Tangan
Polisi melakukan identifikasi jenazah korban tertabrak kereta api di jalur lintas Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Rabu. Foto: ANTARA/Edo Purmana/21

jpnn.com, BATURAJA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di jalur rel kereta api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon, Rabu (30/6).

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga tewas akibat tertabrak kereta api.

“Korban tewas tertabrak kereta api saat berjalan meniti rel di tempat kejadian perkara," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Hidayat Ritonga di Baturaja, Rabu (30/6).

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB di jalur lintas kereta api wilayah Kelurahan Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur.

Korban tewas seketika setelah tertabrak kereta api rangkaian panjang yang mengangkut batu bara dari arah Palembang tujuan Tanjung Karang, Provinsi Lampung.

"Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ini meninggal dunia dengan posisi telentang di sekitar rel kereta," ujar dia.

Peristiwa tersebut sudah ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP bersama Babinsa dan anggota Polsuska dari Polri untuk melakukan indentifikasi jenazah.

Saat ini jenazah korban sudah berada di kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan pihaknya akan segera mengumumkan ciri-ciri korban kepada publik baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial agar dapat dijemput pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di jalur rel kereta api Km 217/7 jalur hilir SPC/Gilas Sepancar Lawang Kulon, Rabu (30/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News