Seorang Wanita Diduga Terkena Peluru Nyasar di Cilincing Jakarta Utara

Seorang Wanita Diduga Terkena Peluru Nyasar di Cilincing Jakarta Utara
Ilustrasi tertembak peluru nyasar. Foto: Antara/HO

jpnn.com, JAKARTA - Seorang wanita bernama Nurhasanah (26) diduga terkena tembakan peluru nyasar di rumahnya kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (4/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Nurhasanah mengalami luka gores di sela-sela jari manis dan kelingking kaki kirinya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cilincing Ajun Komisaris Polisi Alex Chandra mengatakan awalnya Nurhasanah dan suaminya sedang berada di kamar pada lantai dua rumahnya. “Kemudian, sekitar jam 11 malam itu ada suara. Tidak lama ibu ini di sela-sela jari manis dan kelingking itu luka,” kata Alex saat dihubungi, Rabu (6/7).

Menurut Alex, wanita tersebut hanya mengalami luka ringan. “Lukanya kecil kayak tergores, ya, tidak luka parah,” ungkapnya. 

Alex mengungkapkan, awalnya korban tak menyadari penyebab kakinya terluka. Namun, beberapa saat kemudian, korban menemukan benda yang diduga proyektil peluru.

Proyektil peluru tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diidentifikasi.

“Ini masih kami periksa juga (jenis proyektilnya)," ungkap Alex.

Sampai saat ini Alex belum bisa menyimpulkan korban terluka akibat peluru nyasar

Pasalnya, dari hasil pemeriksaan sementara, warga sekitar mengaku tidak mendengar suara letusan senjata api.

Seorang wanita warga diduga terkena peluru nyasar di rumahnya Cilincing, Jakarta Utara. Polisi memeriksa proyektil yang ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News