Sepak Terjang Comeback Lance Armstrong, di Tour Down Under

Kunjungi Rumah Sakit, Etape Terakhir Disaksikan 144 Ribu Penonton

Sepak Terjang Comeback Lance Armstrong, di Tour Down Under
Sepak Terjang Comeback Lance Armstrong, di Tour Down Under
PEKAN ketiga Januari 2009 menjadi penanda kembalinya Lance Armstrong ke ajang profesional. Juara Tour de France tujuh kali itu mengikuti Tour Down Under di Australia Selatan.

Ratusan jurnalis dan fotografer datang langsung ke Adelaide, Australia Selatan. Tujuan utama mereka adalah meliput tur balap sepeda Tour Down Under 2009. Itu cukup aneh karena biasanya even tersebut kurang menarik untuk diliput.

Kehadiran juara tujuh kali Tour de France Lance Armstrong menjadi magnet yang menarik mereka. Keikutsertaan Armstrong di Tour Down Under sekaligus menjadi kejuaraan resmi pertamanya setelah kembali dari masa pensiun selama 3,5 tahun. Dia secara resmi mengundurkan diri seusai menjuarai Tour de France 2005.

Penampilan pertama Armstrong memang kurang meyakinkan. Dia finis di peringkat ke-71 pada etape terakhir kemarin (25/1) WIB. Dia juga masih jauh dari urutan teratas klasemen akhir keseluruhan. Dia hanya menempati posisi ke-29 di antara 133 peserta.

PEKAN ketiga Januari 2009 menjadi penanda kembalinya Lance Armstrong ke ajang profesional. Juara Tour de France tujuh kali itu mengikuti Tour Down

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News