Indonesia Belum Mampu Raih Poin

Indonesia Belum Mampu Raih Poin
Indonesia Belum Mampu Raih Poin
TAUPO - Tim Indonesia bertolak ke Selandia Baru untuk mengikuti A1 Grand Prix (A1 GP) dengan kekecewaan mendalam. Rencana menjadi tuan rumah bulan depan dibatalkan karena Sirkuit Lippo Village dianggap tidak siap. Hasilnya, Satrio Hermanto kembali gagal merebut poin.

Irlandia dan Swiss kembali berjaya. Dua tim itu berbagi kemenangan di Sirkuit Taupo. Irlandia memenangkan sprint race, sedangkan Swiss merebut feature race. Pada sprint race, Indonesia finis di posisi ke-13. Serta gagal finis di future race.

Sukses Irlandia memenangi sprint race sebenarnya sudah tercium sejak kualifikasi sehari sebelumnya. Dalam balapan pendek yang hanya 15 lap, Adam Carrol akan sangat sulit dikejar. Apalagi, dia melakukan pit stop dengan baik, Carroll pun tak tersentuh.

Pada sprint race, Satrio sebenarnya finis di posisi ke-14. Namun, posisinya naik akibat penalti 25 detik yang dijatuhkan kepada tim Monako.

TAUPO - Tim Indonesia bertolak ke Selandia Baru untuk mengikuti A1 Grand Prix (A1 GP) dengan kekecewaan mendalam. Rencana menjadi tuan rumah bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News