Sapu Barat, Cavaliers Puncaki Timur

Hat-trick Menang dalam Laga Away

Sapu Barat, Cavaliers Puncaki Timur
Sapu Barat, Cavaliers Puncaki Timur
SALT LAKE CITY - Jago kandang saja tidak cukup menjadi juara NBA. Hal itu juga berlaku bagi Cleveland Cavaliers yang saat ini belum sekali pun kalah di kandangnya, Queicken Loans Arena.

Tuntutan itu dijawab dengan baik oleh LeBron James dkk. Dalam tiga away terakhir, mereka selalu menang alias hat-trick. Hebatnya lagi, semua kemenangan tersebut dibukukan raksasa wilayah timur itu dengan menekuk tim dari wilayah barat.

Setelah kalah dari LA Lakers Selasa (20/1) WIB, Cavaliers langsung bereaksi. Berikutnya, LeBron dkk menundukkan Portland Trail Blazers, Golden State Warriors, dan terakhir Utah Jazz kemarin (25/1) WIB. LeBron James dkk membekuk Jazz dengan 102-97 di Energy Solutions Arena, Salt Lake City. Kekalahan dari Cavaliers menyebabkan rekor selalu menang Jazz dalam tujuh pertandingan terakhir terpatahkan.

Dengan sukses itu, Cavaliers menyodok ke puncak klasemen sementara wilayah timur dengan rekor 34-8. Itu juga menjadi rekor terbaik di NBA musim ini karena sama dengan rekor pemuncak wilayah barat Los Angeles Lakers.

SALT LAKE CITY - Jago kandang saja tidak cukup menjadi juara NBA. Hal itu juga berlaku bagi Cleveland Cavaliers yang saat ini belum sekali pun kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News