Sepanjang 2022, Blibli Raih 39 Penghargaan di Bidang Customer Care

Sepanjang 2022, Blibli Raih 39 Penghargaan di Bidang Customer Care
Pengiriman barang di E-commerce Blibli (Ilustrasi). Foto dok Blibli

jpnn.com, JAKARTA - PT Global Digital Niaga (Blibli) meraih sejumlah penghargaan terbanyak pada ajang Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022, yang digelar oleh ContactCenterWorld.com.

Apresiasi tersebut kian melengkapi prestasi besar yang diraih customer care Blibli di penghujung tahun, yakni dengan raihan total 11 penghargaan meliputi tujuh medali emas, tiga medali perak, dan satu medali perunggu dari 17 kategori pelayanan pelanggan yang dinominasikan serta menang 7 nominasi pada sektor korporat.

“Seluruh penghargaan yang diraih tersebut merupakan prestasi bagi segenap tim customer care Blibli yang konsisten menjaga DNA perusahaan dalam melayani dan memberi solusi dengan penuh empati dan setulus hati setiap harinya,” ujar Lisa Widodo, COO dan Co-Founder Blibli.

“Apresiasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan standar layanan pelanggan dan ke depannya menjadi acuan standar pelayanan di industri,” sambung Lisa.

Khusus untuk deretan prestasi pada Global Top Performers Ranking - Asia Pacific 2022, Blibli dinilai mampu membangun tim customer care yang dapat menjamin integritas, empati, dan layanan personalized dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

Hal tersebut penting karena menurut tinjauan firma audit KPMG, bahwa integritas, empati, dan layanan yang personalized adalah faktor-faktor utama yang mempengaruhi dan mendorong loyalitas pelanggan.

Penguatan kapabilitas ini pun jadi bagian dari strategi Blibli dalam mengembangkan layanan customer care yang memprioritaskan kepuasan pelanggan secara berkelanjutan.

Selain itu, torehan penghargaan pada ajang Global Top Performers Ranking-Asia Pacific 2022 juga menjadi bukti nyata kualitas layanan customer care Blibli yang unggul melebihi standar industri.

Blibli dinilai mampu membangun tim customer care yang dapat menjamin integritas, empati, dan layanan personalized dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News