Sepanjang Ramadan, BSI Maslahat Tebar Kebaikan Senilai Rp 7,9 M

Sepanjang Ramadan, BSI Maslahat Tebar Kebaikan Senilai Rp 7,9 M
BSI Maslahat menebar kebaikan kepada maayarakat. Foto: BSI

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah melakukan penyaluran berbagai program Ramadan dengan tema “Menebar Kebaikan Ramadan”.

Adapun total kebaikan senilai Rp 7,9 miliar diberikan ke seluruh Indonesia melalui 9 kantor perwakilan, yaitu Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Makassar.

Beberapa program dan layanan yang dilakukan BSI Maslahat, di antaranya layanan zakat dan wakaf, penyaluran dalam program Berbagi Berbuka dan Sahur; Berbagi Paket Lebaran, dan Berbagi Qurma.

Beberapa layanan yang dilakukan, meliputi Zakat Fitrah, Zakat Maal dan Fidyah. Kemudian, ada wakaf produktif untuk membantu perekonomian masyarakat.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro mengucapkan terima kasih kepada para donatur, nasabah serta seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadan 1444 H.

“Kami berharap kedepan BSI Maslahat bisa terus melakukan menebar kebaikan yang dapat dilakukan pada bulan Ramadan oleh BSI Maslahat,” kata Sukoriyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (3/5).

Selain itu, BSI Maslahat juga memberikan layanan prima kepada para muzakki berupa konsultasi zakat, jemput zakat dan pembayaran zakat melalui digital.

Bagi muzakki yang masih kesulitan untuk menghitung zakatnya dapat dibantu melalui layanan konsultasi zakat atau kalkulator zakat di website bsimaslahat.org/zakah-calculator.

BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah melakukan penyaluran berbagai program Ramadan 1444H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News