Sepasang Kekasih Tertangkap Nyabu

Sepasang Kekasih Tertangkap Nyabu
Sepasang Kekasih Tertangkap Nyabu
KAYUAGUNG – Sepasang kekasih yang satu ini, tak hanya dimabuk asmara, tapi juga dimabuk narkotika. Pasangan berinisial Mr alias Yik (30) dan En (25), keduanya warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI, tertangkap nyabu oleh aparat Polsek Cengal pimpinan Ipda Dermawan K Zendrato AmdIK SH.

Saat digerebek di sebuah rumah, Sabtu (24/9) sekitar pukul 23.00 WIB, kedua tersangka terlihat dalam kondisi fly alias mabuk sabu-sabu (SS). Selain itu, polisi mendapati barang bukti (BB) berupa seperangkat alat isap (bong) dan beberapa pipet.

”Aku dapat sabu dari ML (DPO), wong Tulung Selapan. Aku sudah kenal lama, tapi kalau makai sabu-sabu aku baru-baru inilah,” kilah tersangka Yik.

Kapolres OKI AKBP Slamet Widodo SIk, melalui Kapolsek Cengal Ipda  Dermawan K Zendrato AmdIK SH, menambahkan, tersangka Mr alias Yik mengaku sabu itu diberi cuma-cuma oleh ML yang diduga bandar narkotika di Tulung Selapan. ”Kedua tersangka Mr alias Yik dan En masih diproses, hanya saja ML sudah keburu kabur saat kita gerebek rumahnya,” tegas Zendrato. (38)


KAYUAGUNG – Sepasang kekasih yang satu ini, tak hanya dimabuk asmara, tapi juga dimabuk narkotika. Pasangan berinisial Mr alias Yik (30) dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News