Sepatu Pun Bisa Dihias Sesuka Hati

Sepatu Pun Bisa Dihias Sesuka Hati
Sepatu Pun Bisa Dihias Sesuka Hati
SURABAYA - Tidak hanya dilukis, sepatu juga bisa dihias dengan motif sesuka hati. Sekitar 60 remaja mengikuti Custom Shoes Competition di atrium utama East Coast Center (ECC) kemarin (26/5).

jpnn.com -

Dalam acara yang diadakan UKM Dekorasi Universitas Kristen Petra tersebut, peserta diarahkan untuk membikin sepatu hias dari beragam bahan. "Bisa apa saja, sekreatif mungkin. Kami tidak membatasi," ujar Alvin Theodore, mahasiswa desain interior UK Petra yang menjadi ketua panitia.

jpnn.com -

Menurut Alvin, dalam menghias, pembuat harus memiliki tujuan terlebih dahulu. Nanti sepatu yang dihias memang murni sebagai koleksi atau dipakai. Bila dipakai, Alvin menganjurkan untuk membuatnya dengan bahan yang awet.

jpnn.com -

Untuk pemilihan cat, misalnya, digunakan akrilik agar lebih tahan lama. Bila ingin ditambahkan dengan sedikit ornamen, Alvin menyarankan menggunakan bahan kain. "Keuntungan memakai sepatu hiasan ini adalah hampir nggak ada yang ngembarin. Sebab, ini customized," jelasnya.

SURABAYA - Tidak hanya dilukis, sepatu juga bisa dihias dengan motif sesuka hati. Sekitar 60 remaja mengikuti Custom Shoes Competition di atrium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News