Sepatu QNBR Footwear Cocok Dipakai untuk Olahraga Ekstrem

Sepatu QNBR Footwear Cocok Dipakai untuk Olahraga Ekstrem
Queen Beer meluncurkan sepatu terbarunya, QNBR Footwear, yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga maupun dalam lifestyle sehari-hari. Foto: QNBR

jpnn.com, JAKARTA - Queen Beer meluncurkan sepatu terbarunya, QNBR Footwear, yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga maupun dalam lifestyle sehari-hari.

QNBR Footwear melengkapi koleksi sepatu yang sudah diluncurkan oleh Queen Beer sebelumnya, yakni Mark dan Parker.

“QNBR Footwear melengkapi lini produk Queen Beer lainnya serta bagian dari perayaan 10 tahun merek ini berdiri,” ujar founder Queen Beer Martias Samsudin, Selasa (18/2).

Founder lainnya dari QNBR Footwear Bobby Wijanarko, mengungkapkan, pihaknya memiliki alasan di balik memilih memproduksi sepatu dengan fungsi olahraga esktrem terlebih dahulu.

Dia menjelaskan, pada 2019, Queen Beer bekerja sama dengan beberapa atlet skateboard, seperti Jebraks, Aldo Abdas hingga Satria Viji.

“Kerja sama itu membuat Queen Beer kian dekat dengan skateboard sehingga membulatkan keputusan kami membuat sepatu olahraga ekstrem tersebut,” ujar Bobby.

Pengembangan siluet dan material sepatu dilakukan sejak Juni 2019. Ketiga sepatu terinspirasi dari beberapa sepatu skateboard yang sudah ada terlebih dahulu, kemudian dikombinasikan dengan ide-ide QNBR Footwear.

Ide segar QNBR Footwear yakni dari segi material dan detail upper. Dari segi material, pada bagian lining menggunakan mesh sehingga kaki pengguna lebih nyaman karena breathable.

Queen Beer meluncurkan sepatu terbarunya, QNBR Footwear, yang sangat cocok dipakai untuk berolahraga maupun dalam lifestyle sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News