Sepatu Rock n Roll Ikuti Selera Era Modern

Sepatu Rock n Roll Ikuti Selera Era Modern
Sepatu Rock n Roll Ikuti Selera Era Modern
RANGGAMALELA- Dunia fashion tampaknya menjadi sebuah permainan waktu. Pasalnya fashion-fashion dari masa lalu akan muncul kembali di masa kini. Seperti halnya dengan sepatu yang diinspirasi dari musik Rock n Roll pada akhir 1940-an.

Sepatu rock n roll dengan gaya original memiliki ciri khas model yang bergaya cowboy, dengan sol kokoh yang terbuat dari karet. Sementara pada bagian atasnya, dibesut bahan kulit sapi Australia yang dikolaborasikan dengan gaya bossalino, alias paduan aksen yang dibedakan lewat strip jahitan. Dan bukan hanya untuk pria, sepatu Rock n Roll adalah salah satu model sepatu yang unisex alias dapat juga digunakan oleh kaum hawa.

Sementara untuk warna, sepatu warna-warna natural seperti hitam, cokelat, abu, maroon, hijau dan beberapa warna dasar lainnya, kini tengah laku dipasaran.

Salah satu dari sekian banyak toko sepatu di Bandung yang menawarkan sepatu jenis ini adalah toko Wayout Rock n Roll Wear di kawasan bisnis Ranggamalela, milik pasangan Galih Rangga dan Claudia yang berangkat dari hobi Galih sebagai pecinta musik Rock n Roll.

RANGGAMALELA- Dunia fashion tampaknya menjadi sebuah permainan waktu. Pasalnya fashion-fashion dari masa lalu akan muncul kembali di masa kini. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News