Sepeda Listrik Buatan Tiongkok Dijual Rp 51 Juta

Sepeda Listrik Buatan Tiongkok Dijual Rp 51 Juta
Sur-Ron Light Bee. Foto: Sun-Ron

jpnn.com - Baru-baru ini perusahaan Tiongkok, Sun-Ron menghadirkan sepeda listrik yang diberi nama Sur-Ron Light Bee. Sepeda listrik itu hadir yang mengabungkan antara sepeda dan motor berkat jangkuan serta kecepatan lebih mengesankan.

Dikutip dari Ride Apart, Minggu (19/8), Sur-Ron Light Bee terlihat lebih seperti motor trail kecil daripada sepeda sebenarnya. Dibangun di atas kerangka aluminium sepeda trail ini memiliki bobot 110 pounds.

Sepeda listrik itu dibekali swingarm yang tepat di belakang, gerpu teleskopik tabung ganda di depan dan rem hidrolik di kedua roda. Bahkan, tunggangan itu dilengkapi ban sepeda motor off-road yang sebenarnya.

Sumber tenaga bersal dari baterai 48 volt atau 60 volt dan motor 6 kw yang memungkinkan mencapai 50 mph, hapir memenuhi syarat sebagai skuter. Waktu pengisiaan tergantung pada jenis pengisi daya yang Anda miliki dan akan berjalan antara 3 hingga 6 jam.

Sun- Ron Light Bee ditawarkan dengan dua mode berkendara yaitu Eco dan Sport. Mode Eco mengurangi daya hingga setengahnya yang memungkinan Anda dapat menikmati perjalanan dengan tenang. Sementara Mode Sport menawarkan tenaga yang lebih besar layaknya skuter.

Seperti diketahui, Sun-Runo lebih banyak melayani melayani konsumen lokal. Namun berkat Luna Cycles di El Segundo, CA, Light Bee terdaftar sebagai MX di situs web mereka.

Menariknya lagi sepeda listrik itu sekarang sudah tersedia di Amerika Utara dengan harga mulai dari USD 3.495 atau sekitar Rp 51 juta. (mg9/jpnn)


Baru-baru ini perusahaan China, Sun-Ron menghadirkan sepeda listrik yang diberi nama Sur-Ron Light Bee


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News