JPNN.com

Sepeda Listrik MIG-RR Bidik Loyalis Ducati, Harga Mulai Rp 56 Juta

Selasa, 10 Desember 2019 – 10:36 WIB Sepeda Listrik MIG-RR Bidik Loyalis Ducati, Harga Mulai Rp 56 Juta - JPNN.com
Sepeda listrik Ducati MIG-RR. Foto: Ducati

jpnn.com - Produsen kendaraan roda dua asal Italia, Ducati, resmi memasarkan sepeda listrik MIG-RR di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Electrek, Selasa (10/12), sepeda listrik itu merupakan sepeda gunung yang diperuntukan untuk para pehobi jelajah gunung. Sepeda tersebut dilengkapi suspensi FOX Factory Kashima mencapai 170 mm (depan) dan 160 mm (belakang).

Soal bobot, sepeda Ducati itu diklaim hanya memiliki berat 22,5 kg, setang carbon fibre Renthal handlebars, mavic wheels, four caliper Shimano Saint brakes dengan 11 speed Shimano XT gear set.

CEO of Ducati North America, Jason Chinnick, mengatakan produk sepeda papan atas ini mendapat respon positif yang sangat baik di pasar Eropa.

Sepeda Listrik MIG-RR Bidik Loyalis Ducati, Harga Mulai Rp 56 Juta

“Kini kami menghadirkanya di AS dan kami yakin bahwa produk ini memiliki peluang yang bagus,” kata Jason.

Sepeda listrik Ducati MIG-RR dibekali dengan powertrain 250W dari Shimano Steps E800 mid-range, sepeda ini dapat menawarkan torsi sebesar 70 Nm.

Tenaga sebesar itu memang sengaja dihadirkan demi memberikan kemudahan dalam melibas tanjakan. Kemampuanya pun didukung baterai 36V 14Ah (504 Wh) yang tersimpan rapi di dalam rongga down tube.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...